Wednesday, February 3, 2016

KUCH2HOTAHU, PRODUK CEMILAN YANG MURAH, BERKUALITAS, AMAN, DAN DISUKAI SEMUA KALANGAN.




Sejak 2011, Kuch2HoTahuN didirikan oleh Herman Susilo dan Itidas. Dua sahabat ini berkeinginan menciptakan produk cemilan yang murah, berkualitas, aman, dan dapat menjadi alternatif jajanan yang disukai semua kalangan. Selain itu, mereka juga ingin membantu menciptakan lapangan usaha baru dengan menyerap tenaga kerja lokal melalui sistem kemitraan. Dengan melakukan inovasi produk dan rasa, sengaja mereka memilih produk yang bahan dasarnya mudah didapatkan di mana saja.

Di mulai di Kudus, saat itu mereka membuka 10 outlet di Kudus, Semarang, dan Jakarta. Responsnya ternyata sangat bagus. Kemudian berkembang ke seluruh kota di Indonesia dari Aceh sampai Papua. Siapa sangka, jika kemudian Kuch2HoTahu mendapat penghargaan bergengsi di bidang franchise, yakni Fastest Growing Franchise 2012, Market Leader Franchise 2012, dan Anugerah Wirausaha Indonesia 2013. Semua itu mereka raih berkat kerjasama seluruh mitra, master franchise, pegawai, dan karyawan yang mereka miliki. Serta kecintaan segenap pelanggan setia Kuch2HoTahu.




Waralaba adalah sebuah usaha dengan modal kecil yang mudah dijalankan siapa saja. Tak perlu keahlian khusus, cepat balik modal, bahan bakunya mudah didapat, dan produknya disukai semua orang dan usia. Beruntung, Herman memiliki rekan yang memang sudah memiliki pengalaman dalam bidang usaha. Itidas sudah lama dikenal sebagai pengusaha muda dari Kudus. Banyak bidang usaha sudah digelutinya. Dari usaha decoration, salon & spa, properti, hingga akhirnya terjun ke dunia kuliner. Itidas juga dikenal sebagai konsultan internet marketing dan pembicara di berbagai seminar SEO (Search Engine Optimization) dan SMO (Social Media Optimization).

Dengan modal awal Rp 100 juta, saat ini secara keseluruhan mereka sudah memiliki 600 outlet di seluruh Indonesia. Usaha ini mampu menyerap sekitar 1000 orang tenaga kerja. Total perputaran omzet mencapai Rp 2 miliar per bulan. Setelah usahanya mulai berkembang, mereka pun mulai menerima banyak permintaan kerja sama. mereka memang berkeinginan membagi pengalaman dan peluang bisnis kepada semua orang. Sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat dan menyerap tenaga kerja lokal.

Bagi yang ingin memiliki waralaba Kuch2HoTahu, mereka menawarkan investasi yang ringan saja. Hanya Rp 8,5 juta (Jawa) dan Rp 9,5 juta (luar Jawa), para calon mitra sudah mendapatkan paket usaha yang lengkap dari lisensi merek, booth atau gerobak, cooking set, starterkitpanduan bisnis, serta training. Juga media promosi lengkap, marketing supportsecara kontinyu, serta paket awal bahan baku gratis.




Agar usahanya terus maju, Herman dan Itidas sudah memiliki berbagai rencana. Mereka akan tetap concern pada kualitas produk, pelayanan, inovasi, dan strategi pemasaran yang tepat, termasuk penggunaan teknologi internet. Serta selalu fokus pada gambaran besar agar Kuch2HoTahu selalu di hati peminatnya dan bisa menjadi salah satu franchisee terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia.

Herman dan Itidas pun menggandeng pelaku industri tahu lokal yang tersebar di tiap-tiap daerah. Mereka juga sudah memiliki fasilitas pabrik untuk memproduksi drymix powder (seasoning dan tepung cooking). Sengaja mereka memilih Kudus sebagai home base operasional supaya dapat membantu pemerataan ekonomi nasional yang tidak hanya terkonsentrasi di kota besar saja. Termasuk dalam hal ini, mereka juga membina pekerja lokal dengan sistem plasma untuk memproduksi berbagai merchandise Kuch2HoTahu. Misalnya, kemasan branded, kaus seragam, atribut waitress, tas, dompet, topi, aneka ragam suvenir khas, dan para pekerja kreatif pengembang aplikasi games Android, serta web designing.

Berbicara soal waktu dan kesibukan, Herman dan Itidas bersyukur kini mereka memiliki lebih banyak waktu untuk keluarga dan bisnis. Waktu dan energi mereka tak tersita di jalanan yang macet seperti di Jakarta atau kota besar lainnya. Bahkan mereka bisa bekerja dari rumah, memantau pekerjaan dan berkomunikasi intens secara online, baik dengan tim maupun rekanan bisnis.

Marketing officeKuch2HoTahu berada di Cibubur, wilayah di sebelah selatan Outer Ringroad Jakarta. Lokasinya mudah dijangkau, bebas macet dan bebas banjir. Sedangkan operational office, pabrik, dan distribution center terpusat di Kudus, Jawa Tengah, yang secara demografis sangat strategis untuk menjangkau seluruh kawasan barat dan timur Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga memiliki 12 master stockist yang tersebar di hampir seluruh pulau di Indonesia, yang menjamin ketersediaan stock bahan baku dan bahan pendukungnya.


















Kontak Kami

BUKIT GOLF - ARCADIA E6/3A
CIBUBUR RIVERSIDE
CIBUBUR JAKARTA 16963
0853 1700 6007(Telkomsel)
0856 0800 2007(Indosat)
0857 4311 4560 (In dosat)
0812 1980 6009 (Telkomsel)
0878 8365 2007 (XL)
Email : kuch2hotahu@gmail.com


____________________________
advetorial :

MENERIMA LAYANAN JASA KURIR, ANTAR BARANG, PAKET MAKANAN, DOKUMEN, DAN LAIN-LAIN UNTUK WILAYAH JAKARTA DAN SEKITARNYAKLIK DI SINI

BOLU KUKUS KETAN ITEM, Oleh-Oleh Jakarta, Cemilan Nikmat dan Lezat, Teman Ngeteh Paling Istimewa, Bikin Ketagihan !! Pesan sekarang di 085695138867 atau KLIK DI SINI




reff : http://indonesiaenterpreneur.blogspot.com/2014/04/kuch2hotahu-produk-cemilan-yang-murah.html


Related Post :


Loading...


No comments:

Post a Comment