Sunday, January 3, 2016

DULCE DE LECE, Brownies Nutella Persembahan Dewi Rezer.




Di ruangan berukuran 8x2,5 meter itu, Dewi Rezer sibuk membuat kue dari pagi hingga sore yang dinamai Dulce De Lece. Daftar pesanan yang terpampang di dapur Dewi seakan-akan menjelaskan kesibukannya. Di sana tertulis puluhan pesanan pelanggan berupa brownies, ice cream cheesecake, milkpie, dan cupcake. Dewi berterus terang, idenya untuk membuat usaha kue ini berawal dari kesukaan keluarga kecilnya, ia, sang suami Marcelino Lefrandt, dan kedua anak mereka, Brinette dan Javier, yang memang gemar makan brownies Nutella.




Dewi, yang dalam menjalankan usahanya ini dibantu oleh dua asisten, pun sengaja mengutak-atik resep berbahan Nutella hingga menemukan resep yang enak dan sesuai selera. Menurut Dewi, browniesyang enak itu harus basah di dalam, tapi bukan karena belum matang, dan melted (meleleh). Kelegitan brownies Dewi pun menyebar di kalangan sahabatnya yang kemudian menjadi pelanggan setia. Dewi makin percaya diri saat sahabatnya mengajak membuka toko kue di bilangan Ampera, Jakarta Selatan.



Sejak ditangani secara profesional bersama sahabatnya, omzet Dulce De Lece meningkat dua kali lipat. Rata-rata pesanan per hari mencapai 40 loyang. Ukuran dapur yang mungil pun bukan penghalang. Menurut Dewi, biarpun dapurnya mungil yang penting produktif. Mantan Gadis Sampul yang kerap mempromosikan kue-kuenya ke media sosial ini, menjual seloyang browniesdengan harga Rp 165.000. Sementara itu, satu dus cupcake berisi sepuluh dijual dengan harga Rp. 100.000. Harga tersebut belum termasuk biaya kirim karena per wilayah berbeda. Dewi pun masih mencari cara supaya bisa mengirim kuenya ke berbagai kota tanpa merusak kualitasnya.


For Order & Inquiry Feel Free To Contact Us At :

Phone / Whatsapp :089668253775
Blackberry PIN :7D4507A6
Email : orderdulcedelece@gmail.com
Line ID : Dulce De Lece

www.dulcedelece.com





reff : http://indonesiaenterpreneur.blogspot.com/2014/07/dulce-de-lece-brownies-nutella.html


Related Post :


Loading...


No comments:

Post a Comment