Monday, January 4, 2016

USSY SULISTIAWATY, Membangun Bisnis Pakaian Muslimah Melalui Butik Ussy House of Moslem.




Artis Ussy Sulistiawaty saat ini memang sudah jarang wira-wiri di panggung hiburan. Rupanya ia tengah sibuk membangun bisnis pakaian muslimah. Setelah di Pangkal Pinang dan Banda Aceh, awal Oktober 2014 Ussy pun membuka butik yang sama di Jakarta. Butik yang dinamai Ussy House of Moslem ini terletak di Lippo Plaza Kramat Jati, Jakarta Timur. Menurut Ussy, bisnis hijab dan busana muslim belakangan ini memang sedang trend. Namun bukan hanya karena alasan sedang booming saja Ussy terjun ke bisnis ini, tapi karena ia sendiri merasa perempuan yang berhijab akan lebih terlihat cantik dan modis, dan gayanya bisa dikombinasikan. Tentu akan sangat bagus bila ia berbisnis di bidang ini.

Istri Andhika Pratama ini memang tidak ingin setengah-setengah dalam investasi. Bahkan ia sudah memiliki target tinggi terkait usaha barunya tersebut, yakni ingin memiliki store sebanyak-banyaknya. Pelantun lagu Klik ini menambahkan, upaya membuka butik juga mendapatkan dukungan penuh dari sang suami. Bahkan ia dan Andhika Pratama memiliki peranan yang saling mengisi satu sama lainnya. Untuk model atau desain menjadi urusan Andhika, sementara untuk pemilihan bahan ataupun proses produksi, menjadi tanggung jawab Ussy.


Mereka pun tidak memikirkan jumlah dana yang dikeluarkan. Mengaku senang berinvestasi, mereka mengatakan memang bukan termasuk orang yang ingin dipenuhi uang di dompetnya. Andhika sendiri sudah berbicara banyak tentang investasi sejak ia dan Ussy masih pacaran. Ia ingin berinvestasi berupa tanah atau rumah kontrakan. Oleh karena itu, ia sangat tertarik bila ada yang mengajaknya untuk berbisnis. Yang penting, uang yang dikeluarkan bisa kelihatan wujudnya.

Hanya saja, kendati berbisnis pakaian muslimah, Ussy sendiri mengaku belum siap untuk berhijab secara konsisten. Dan dia sendiri tidak tahu kapan akan mulai berhijab. Memang banyak pertanyaan, mengapa ia belum berhijab ? Ussy mengatakan mungkin saat ini ia masih bandel, sehingga belum tahu kapan akan berhijabnya. Sementara kalau dibilang belum siap, Ussy tidak setuju, karena sesungguhnya wanita muslimah itu memang wajib berhijab.


reff : http://indonesiaenterpreneur.blogspot.com/2014/11/ussy-sulistiawaty-membangun-bisnis.html


Related Post :


Loading...


No comments:

Post a Comment