Saturday, February 6, 2016

WULAN GURITNO, Sukses di Bisnis Perawatan Kecantikan Tradisional dengan POETRE SPA




Wulan Guritno tak perlu waktu lama menuai sukses di bisnis perawatan kecantikan. Hanya dalam dua tahun, POETRE SPA miliknya bersama para sahabatnya, Amanda Soekasah, Janna Soekasah Joesoef, dan Jovita Noorwanti, sudah meresmikan outletnya yang ke 17 di Sungai Ampal, Balikpapan, Kalimantan Timur. Wulan berpromosi, POETRE SPA amat komplet sebagai tempat perawatan kecantikan. Tempat usahanya ini semacam beauty lounge dengan fasilitas perawatan yang lengkap, seperti nail bar, salon, aneka treatment seperti slimming dan skin care, juga tersedia dokter spesialis.


Sampai saat ini sebetulnya Wulan masih tak percaya bisnis yang awalnya dijalani sekedar iseng-iseng ini bisa mendulang untung besar. Padahal awalnya, istri Adilla Dimitri ini sempat putus asa lantaran selalu nombok, ditipu karyawan, sampai jadwal pekerjaannya di dunia hiburan keteteran. Tapi dari situlah, Wulan dan teman-temannya banyak belajar agar tidak semakin banyak mengalami kerugian. Dulunya mereka semua memang belum tahu bagaimana caranya mengelola bisnis ini. Mereka mempelajarinya dari nol.



Kini siapa sangka, salon yang awalnya hanya menyediakan jasa waxing dengan empat bed dan berada di gang sempit itu bisa sebesar sekarang. Sekarang, Wulan dan rekannya pun berusaha untuk menjaga konsistensi kualitas dan manajemen bisnisnya. Wulan pun pantang melepas segala urusan salonnya kepada orang lain. Baginya, setelah sebesar apapun bisnisnya, ia harus tetap turun tangan sendiri, tidak bisa lepas tangan, atau tidak mau tahu hanya karena sudah punya karyawan atau sudah ada orang lain yang mengurusnya.

Jika boleh bermimpi, Wulan bercita-cita ingin membawa berbagai treatment tradisional khas miliknya menembus pasar luar negeri. Ia berharap suatu saat bisa melihat di Italia atau Los Angeles, Amerika Serikat terpampang brand salon miliknya. Menurut Wulan, di luar negeri memang banyak treatment modern, tapi mereka tidak punya treatmenttradisional seperti yang dimilikinya. Karena pada treatment yang ditawarkan Wulan pada salonnya, banyak menggunakan ramuan-ramuan tradisional untuk berbagai perawatan, seperti perawatan pasca melahirkan, lulur rempah, atau ratus (vagina) dengan uap untuk keharmonisan hubungan suami istri. Ini tentu saja berbeda dengan di luar negeri yang treatment-nya banyak dilakukan dengan cara operasi.


CONTACT POETRE SPA :

PT. Amrita Paksina
(Head Office)
a.
Jl. Puri Mutiara Raya No. 6
Cipete, Jakarta Selatan
e.
management@poetrespa.com
poetre.bodytreatment@gmail.com
Avanaby Poetre Spa
a.
Nirvana Apartment
Lobby Floor
Jl. Kemang Raya No. 72
Jakarta Selatan
p.
(021) 9827 1953
(021) 2997 1306
e.
kemang@poetrespa.com
poetre.kemang@gmail.com
Poetre Beauty Lounge
a.
Gedung Pasaraya Blok M
UG Floor
Jakarta, Indonesia
p.
(021) - 722 8415
e.
pasaraya@poetrespa.com
poetrebeautylounge@ymail.com


amura courier
: layanan jasa kurir untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Cepat, professional, dan bertanggung jawab. Tlp & sms : 085695138867





reff : http://indonesiaenterpreneur.blogspot.com/2013/09/wulan-guritno-sukses-di-bisnis.html


Related Post :


Loading...


No comments:

Post a Comment