Friday, November 25, 2016

Bisnis Mengasah Pengalaman dan Kepercayaan Anda secara Pribadi

MASA muda adalah masa dimana yang muda-lah yang berkarya. Anda yang masih berusia 20 tahunan hingga 30 tahunan masih memiliki bakat besar diberbagai bidang, salah satunya adalah bisnis.

Bisnis Mengasah Pengalaman dan Kepercayaan Anda secara Pribadi

Menurut hasil riset, sebanyak 63,29% pebisnis berasal dari kalangan anak muda. Bisnis, saat ini bukanlah mimpi dan hanya cita-cita. Kini, siapa saja bisa memulai berbisnis dan menghasilkan uang sendiri.

Ada beberapa hal yang Anda peroleh apabila memutuskan ingin memulai bisnis di usia muda, diantaranya adalah:

1. MEMBAGI WAKTU

Membagi waktu merupakan manajemen terpenting dalam bisnis. Di usia muda, Anda disibukkan dengan berbagai aktivitas, semisal kuliah.

Anda akan dipaksa untuk mengatur atau membagi waktu sehingga semuanya teratur dan tertata baik. Sebagai pebisnis muda, Anda adalah orang yang cerdas membagi waktu.

#2. PENGALAMAN

Membuka usaha bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Anda dituntut untuk bekerja keras, cerdas, giat dan wajib memiliki kreatifitas tingkat tinggi.

Di usia muda yang telah membangun usaha, pengalaman Anda akan bertambah dan terasah semakin tajam. Di dunia bisnis pula, keberanian dan rasa tanggung jawab Anda akan dicoba diberbagai kondisi.

Semakin banyak pengalaman dan pembelajaran yang Anda peroleh di usia muda, maka Anda akan menjadi entrepreneur yang matang secara pribadi dan dimata orang banyak. Bahkan, pengalaman dan pelajaran inilah yang akan memperkuat pondasi berbisnis dimasa yang akan datang.

KESIMPULAN

Sebenarnya ada begitu banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh apabila membangun dan menjalankan bisnis usaha. Namun, karena ini adalah artikel pertama, tidak perlu begitu jelas dong, yaaa... Hehehe. Good luck!

reff : http://tipsbisnisid.blogspot.com/2016/04/bisnis-mengasah-pengalaman.html


Related Post :


Loading...


No comments:

Post a Comment