Sunday, February 7, 2016

ZASKIA SUNGKAR, Bisnis Hijab Dengan Gaya Non Feminin




Selain sibuk menjalankan bisnis Production Housebersama sang suami, Irwansyah, kini Zaskia Sungkar juga tengah menikmati hobi barunya di bidang fashion. Dari hobinya itu akhirnya ia membuat clothing line yang diberi nama HF by Zaskia Sungkar. HF merupakan singkatan dari Hijabi Fashion by Zakia Sungkar.

Tadinya Zaskia mengaku sempat tidak percaya diri kalau harus memakai merek dengan namanya sendiri. Tapi di sisi lain ia juga tetap ingin busana muslim yang dihadirkannya itu bisa dikenal sebagai karyanya. HF by Zaskia Sungkar menyediakan fashion hijab dengan segala jenis gaya, kecuali feminin.



Keinginan Zaskia membuat clothing line berawal dari kegemarannya mem-posting gaya berbusananya di salah satu jejaring sosial. Lantaran banyak yang bertanya soal gayanya, mulailah Zaskia terpikir untuk membuka clothing line. Persiapannya pun memakan waktu cukup lama. Bahkan, menurut Zaskia cita-citanya itu sempat hampir tidak terwujud karena ia harus mengurusi semuanya sendiri. Tapi untungnya sekarang, ia sudah dibantu sang Bunda untuk mengurusi bisnisnya ini. Baginya, peran sang Bunda sangat berpengaruh sekali.

Saat ini bisnis clothing line-nya sudah berjalan dan pasarnya pun cukup menjanjikan. Bila di awal ia hanya memiliki dua penjahit, tapi saat ini ia sudah bisa memiliki sembilan mesin jahit. Bahkan, menurut Zaskia jumlah itu pun masih kurang, karena pesanan yang datang makin banyak. Zaskia sama sekali tidak menyangka bisnis yang digelutinya ini bisa berjalan besar, melebihi apa yang ia bayangkan bersama sang Bunda. Biasanya ia hanya membuat selusin busana, namun sekarang kapasitas produksinya sudah mencapai 100 potong busana, dan penjualannya langsung habis dalam sehari.



CONTACT : HF by Zaskia Sungkar
Ruko Sentra Menteng MN-37, Sektor-7 Bintaro-Tangerang Selatan
Telp. 021-7459969, 7454518
hfbyzaskiasungkar.com

amura courier
: layanan jasa kurir untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Cepat, professional, dan bertanggung jawab. Tlp & sms : 085695138867


reff : http://indonesiaenterpreneur.blogspot.com/2013/11/zaskia-sungkar-bisnis-hijab-dengan-gaya.html


Related Post :


Loading...


No comments:

Post a Comment