Saturday, January 30, 2016

USSY SULISTIAWATY & ANDHIKA PRATAMA : Kembali Berbisnis Dengan Meluncurkan Produk Kosmetik Dissy




Pasangan selebritis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kembali membuka bisnis baru. Setelah sukses dengan brand busana muslim, Ussy House Of Muslim, kini keduanya meluncurkan produk kosmetik yang diberi nama Dissy. Menurut Andhika, ide bisnis makeup ini muncul spontan. Karena setelah mereka pelajari ternyata ini termasuk bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan bila tepat eksekusinya.

Tentunya menjalani bisnis kosemetik beda dengan bisnis busana. Bila kosmetik dari semua varian, mereka cukup membuat sistemnya, lalu untuk proses produksi tinggal dipantau saja. Sementara untuk busana muslim, setiap model yang mereka keluarkan harus berbeda dengan sebelumnya, maka mereka harus terus mencari ide baru.


Berbisnis produk kecantikan, Ussy pun mengaku terjun langsung untuk belajar segala sesuatunya mulai dari nol. Mulai dari mengenali jenis produk, hingga kandungan yang ada dalam produk tersebut, termasuk juga packaging-nya, semuanya ia cari sendiri. Karena menurut Ussy, kalau sampai tidak mengenali produk yang kita miliki, lebih baik tidak usah menjalankan bisnis tersebut.


Meski memiliki brand dengan nama besarnya, Ussy menjual kosmetiknya dengan harga murah. Karena ia tahu betul, seperti apa kebutuhan kaum hawa. Namun meskipun murah, kualitas yang ditawarkan Ussy pun tidak sembarangan. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp 30.000 hingga kurang dari Rp 100.000. Produk yang paling mahal adalah sabun mandi, seharga Rp 81.000 dengan ukuran 500 ml.



ussy sulistiawaty

owner of DISSY @dissyussy 081382489929











reff : http://indonesiaenterpreneur.blogspot.com/2015/06/ussy-sulistiawaty-andhika-pratama.html


Related Post :


Loading...


No comments:

Post a Comment