Sunday, January 17, 2016

AQIQAH CATERING, Menawarkan Paket Lebaran




Berbisnis catering bukan hal baru bagi Sambodo, pemilik AQIQAH CATERING sejak tahun 2008. Pada tahun 2010, Sambodo mulai membuat website dan gencar melakukan promosi via internet. Di tahun yang sama pula ia melengkapi jasa cateringnya dengan catering khusus menu lebaran. Ia melihat peluang pemasaran lewat internet sangat potensial. Begitu juga dengan paket catering lebaran yang sangat dibutuhkan warga Jakarta. Karena saat menjelang lebaran, warga Jakarta sering ditinggal para pembantu yang mudik, sementara warung-warung makan pun banyak yang tutup.

Menu yang ditawarkan AQIQAH CATERING, bervariasi karena banyak paket yang ditawarkan. Totalnya ada delapan paket, dengan harga mulai Rp 1 juta sampai Rp 1,6 juta untuk sajian lebaran yang bisa dinikmati oleh 20 orang. Untuk menu yang harganya Rp 1 juta, isinya terdiri dari lontong/ketupat, opor/laksa/gulai ayam, sambal goring kentang hati sapi, cah cabai hijau, soun goreng, pindang telur, dan kerupuk. Paket lainnya, ada yang bisa disesuaikan dengan permintaan pelanggan.

Setelah berpromosi di dunia maya, bisnis catering Sambodo semakin cepat berkembang. Terlebih lagi ia bersama timnya memakai sistem jemput bola. Jadi ketika ada konsumen memesan catering lewat telepon, tim-nya akan datang ke rumah pelanggan dan menawarkan pilihan paket, serta info tanggal pengiriman, jam, nama, dan alamat yang bisa diakses di website aqiqah.com.

Catering yang beralamatkan di Kelurahan Buaran, Gang Masjid No 16, Serpong, Tangerang Selatan ini juga memiliki menu paket favorit, yaitu menu paket 1. Menu paket 1 ini boleh dibilang yang paling mendapatkan respons yang sangat bagus dari para pelanggan. Banyak yang memesan karena selain harganya terjangkau, menu ini cukup komplit dan siap disantap.

Memiliki bisnis jasa catering ini bukan berarti tak memiliki resiko. Risiko bisnis catering, biasanya soal konsumen yang suka pesan mendadak. Ini tentu membuat tim kerjanya harus bekerja ekstra cepat, dengan tetap menjaga kualitas. Untungnya, karyawan AQIQAH CATERING sudah terpercaya, dan mampu bekerja dengan baik.

Meski berlokasi di Tangerang Selatan, AQIQAH CATERING juga menerima pesanan untuk wilayah Jabodetabek. Pesanan akan diantar H-1, menggunakan armada yang sudah ada. Ke depannya, Sambodo ingin menawarkan paket praktis dengan kemasan dan tampilan yang lebih apik. Selain itu, akan ada juga layanan tabunga catering lebaran, sehingga pelanggan bisa menabung sejak dini untuk mempersiapkan Hari Raya dan menikmati sajian AQIQAH CATERING.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi :
Telp. 021 ? 685 45 126, atau
Hp. 081386710238
PIN BB 21E1AC84

Email:info@aqiqahcatering.com
Twiter :@aqiqahcatering

______________
amura courier
: layanan jasa kurir untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Cepat, professional, dan bertanggung jawab. Tlp & sms : 085695138867

reff : http://indonesiaenterpreneur.blogspot.com/2013/08/aqiqah-catering-menawarkan-paket-lebaran.html


Related Post :


Loading...


No comments:

Post a Comment