Sunday, January 17, 2016

DYTA CATERING, Catering Dengan Ragam Orisinalitas Hidangan Nusantara




Memulai usaha catering sejak tahun 2003, DYTA CATERING tentu sudah memiliki pasar sendiri. Usaha yang dirintis Syukron Mahmud mulai dari bawah ini, kini sudah berkembang pesat dengan memberikan berbagai layanan termasuk paket catering lebaran.

Dengan umur usaha yang sudah matang, tak perlu diragukan lagi jaminan kualitas dan standar DYTA CATERING. Bahkan DYTA CATERING sudah memiliki image sebagai catering dengan ragam orisinalitas hidangan nusantara. DYTA CATERING pun sudah memiliki standar penyajian yang dipatenkan, hingga bisa dipastikan kualitas selalu diutamakan untuk paket apa pun, termasuk paket ketupat lebaran.

Paket ketupat lebaran DYTA CATERING sudah ditawarkan sejak tahun 2003 dan menjadi paket yang difavoritkan. Saat pertama kali dikenalkan, paket ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 300 ribu. Di tahun 20013 harganya sudah menjadi Rp 650-700 ribu. Ada dua jenis paket ketupat lebaran yang ditawarkan, paket A dan B, masing-masing untuk sepuluh porsi.

Dengan harga yang cukup terjangkau untuk sajian bercita rasa tinggi, menjadi kelebihan DYTA CATERING. Paket ketupat lebaran ini isinya terdiri dari ketupat, opor ayam, telur pindang, sambal goreng ati, sayur godok, sambal bajak, ditambah pelengkap seperti emping dan bubuk kedelai atau kelapa.

Untuk memudahkan para pelanggan, DYTA CATERING menerima pemesanan via telepon, email, atau website dytacatering.com. Bisa juga dengan dating langsung ke kantornya di Jalan H, Dulwanih No 31, Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Untuk paket ketupat lebaran, rata-rata pelanggan sudah minta informasi sejak dua minggu sebelum lebaran dan mulai pesan tepat seminggu sebelum lebaran. Karena pada H-3 lebaran DYTA CATERING sudah tutup. Untuk pemesanan, uang muka diberikan 50 persen saat pemesanan, dan sisanya dilunasi saat menu sudah dikirim.

Catering ini pun melayani pembelian pelanggan di Jabodetabek, bahkan pernah juga sampai luar Jabodetabek. Dari mana pun pesanan dating, DYTA CATERING selalu berusaha melayani dengan maksimal.

Respon pelanggan untuk DYTA CATERING sangat positif dan cenderung meningkat tiap tahunnya. Banyaknya pesanan yang dating pun telah mampu disiasati dengan kesiapan karyawan DYTA CATERING. Saat memulai usaha ini, Syukron hanya dibantu tiga karyawan. Saat ini DYTA CATERING sudah memiliki 19 karyawan yang selalu siap.


Informasi lebih lanjut DYTA CATERING, bisa hubungi :


Ani Sariani (marketing)

021-29434588, 29434589, 021-98155591, 0251-8617501
021-70617471, 021-70627471
http://www.dytacatering.com








______________
amura courier : layanan jasa kurir untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Cepat, professional, dan bertanggung jawab. Tlp & sms : 085695138867


reff : http://indonesiaenterpreneur.blogspot.com/2013/08/dyta-catering-catering-dengan-ragam.html


Related Post :


Loading...


No comments:

Post a Comment