Thursday, January 28, 2016

FAJAR PUTRA : Kenalkan Acro Yoga Kepada Kalangan Selebritis





Fajar Putra, yang mengusung nama Penyogastar mulai dikenal semenjak jasa instruktur Acro Yoga-nya mulai sering digunakan para artis. Sebut saja Carrisa Putri, Chelsea Olivia dan Glen Alinskie, Olla Ramlan, serta penyanyi Andien. Menurut Fajar, ia telah mengenal acrobatic yoga ini sejak tahun 2002 lalu, tapi baru ada sekolahnya di tahun 2003. Fajar melihat, di India yoga jenis ini dinamakan partner yoga. Lalu ia mencoba mempraktekkan bersama temannya, hingga akhirnya memberanikan diri mengambil license.

Fajar, yang memang telah mengenal Yoga sejak kecil ini pun lantas kedatangan sepupunya, aktris Carissa Putri yang sekaligus menjadi murid yoga pertamanya yang berasal dari kalangan selebriti. Saat itu Carissa rutin berlatih yoga padanya untuk menurunkan berat badannya pasca melahirkan. Dari situ, Carissa lalu bercerita kepada teman-temannya. Awalnya, jasa latihan yoganya sempat dipakai untuk kebutuhan film Catatan (Harian) Si Boy. Tapi setelah film itu selesai, banyak kru maupun pemain yang minta dilanjutkan. Dan mulailah makin banyak artis yang mengenal.


Menurut Fajar, selain untuk program penurunan berat badan, para selebriti yang rutin yoga di tempatnya juga untuk mendapatkan rasa tenang dan fokus saat berakting. Ia menilai yoga sangat bermanfaat untuk body languageperempuan. Terlebih para klien selebriti rata-rata merasakan tantangan saat harus melakukan beberapa gerakan Acro Yoga. Hal itu tentu menjadi pembeda dan penyemangat para muridnya. Tantangannya adalah karena gerakannya yang ekstrem. Waktu pertama kali memperkenalkannya di kelas, Fajar harus meyakinkan dan menenangkan mereka bahwa gerakan-gerakan itu aman.

Selain itu, Fajar juga meyakini bahwa dengan rutin mengikuti Acro Yoga, akan membuat badan menjadi bugar dan otot terasa kencang. Biasanya untuk wanita, ingin mengencangkan otot di sekitar paha dan lebih bugar. Sementara untuk laki-laki-lagi, efek yang dirasakan adalah jadi lebih berstamina. Fajar mematok harga Rp 250.000 setiap kali kunjungan ke Union Yoga miliknya.

penyogastar

Fajar Putra

Celebrity Yoga Instructor, Founder of @UnionYoga Dharmawangsa CP - Safira : +6281380200701 (text only). Penyogastarcorp@gmail.com, Twitter: @Fajarputra www.unionyoga.id




reff : http://indonesiaenterpreneur.blogspot.com/2015/09/fajar-putra-kenalkan-acro-yoga-kepada.html


Related Post :


Loading...


No comments:

Post a Comment