Tuesday, January 19, 2016

DARA PUSPITA CATERING, Catering Khusus Untuk Menu Lebaran




Memasak sudah menjadi keahlian Widjihastuti atau biasa disapa Wiwiek, yang juga berprofesi sebagai pengisi suara di salah satu rumah produksi. Tak heran, berkat kecintaannya pada memasak, di sela kesibukanya ia masih bisa menjalankan bisnis catering lebaran. Bisnisnya memang bersifat musiman, hanya memanfaatkan peluang yang ada.

Untuk bisa mendapatkan paket catering lebaran DARA PUSPITA, Wiwiek menawarkan beberapa paket harga. Minimum order Rp 400 ribu, sudah mendapatkan 10 potong ayam opor, 1 kilogram rendang, sambal goreng ati, sayur labu, dan ketupat. Pelanggan yang datang biasanya kerap memesan paket Rp 450 ribu ? Rp 600 ribu. Ada juga yang memilih paket Rp 900 ribu, yang bisa untuk 20 orang.



Biasanya, Wiwiek sudah mulai menerima pesanan memasuki minggu kedua bulan puasa. Uang muka diminta Wiwiek tujuh hari sebelum lebaran agar semua bahan bisa terbeli. Pesanan juga bisa sesuai permintaan pelanggan, misalnya lebih suka menggunakan ayam kampung, atau porsi rendangnya lebih banyak. Semua pesanan akan dikirim di malam takbiran (H-1), agar lebih fresh.

Cara pemesanannya pun mudah. Bisa langsung menghubungi nomor kontak yang tersedia di blog DARA PUSPITA (blogspot) atau Facebook (FB). DARA PUSPITA juga menyediakan layanan antar yang dijamin aman dan tepat waktu. Untuk wilayah Depok (Jawa Barat), yang masih satu area dengan kediaman Wiwiek, dibebaskan dari biaya ongkos kirim, tapi untuk lokasi yang agak jauh, misalnya ke Jakarta, ongkos kirimnya tergantung wilayah, mulai dari Rp 25 ribu. Selama ini bisnis catering lebaran Wiwiek selalu laris dipesan oleh warga Jakarta.

Selama menjalani bisnis catering lebaran ini, Wiwiek selalu memaksimalkan promosi lewat dunia maya. Dari Blogspot dan FB DARA PUSPITA, ia kerap dapat banyak masukan dari pelanggannya perihal bisnisnya. Salah satunya soal kemasan. Saat ini Wiwiek pun sedang berusaha untuk membuat kemasan yang lebih baik. Karena banyak pelanggan yang memesan makanan catering padanya, untuk dikirimkan lagi ke kerabatnya. Kini Wiwiek bisa menerima permintaan pelanggan yang ingin makanannya dikemas dalam wadah yang cantik, dan dihiasi pita, serta kartu ucapan. Makanan yang sudah dikemas ini sangat cocok untuk dijadikan antaran lebaran.

Wiwiek pun berani menjamin kualitas makanan cateringDARA PUSPITA. Ia selalu membeli bahan yang berkualitas, walaupun harganya lebih mahal sedikit. Untuk masakan yang menggunakan bahan ayam, ia selalu memilih ayam yang masih hidup untuk dipotong. Selama ini pelanggan pun sangat percaya dengan kualitas bahan masakan yang dipakai DARA PUSPITA. Amanah dari para pelanggannya inilah yang terus Wiwiek pegang.



Berkembangnya bisnis catering lebaran dan pesanan yang terus meningkat, diatasi Wiwiek dengan memberdayakan kaum ibu di sekitar rumahnya, hingga membuat dapurnya lebih ramai dan penuh. Awalnya, hanya ia sendiri dan anak-anaknya saja yang mengerjakan semua pesanan.

Menu favorit yang kerap dipesan dari DARA PUSPITA adalah rendang. Wiwiek selalu membuat rendang ala Jawa Timuran, sesuai asalnya. Dan ternyata sangat cocok dengan selera pelanggannya. Rencana ke depan Wiwik ingin mengembangkan catering DARA PUSPITA dengan menawarkan menu prasmanan, serta membuat kemasan dengan logo DARA PUSPITA yang sudah dipatenkan.





Call/SMS for Order DARA PUSPITA CATERING:

0821-1066-3899 (Ibu Wiwiek)
085697196776 (Ita)



______________
amura courier
: layanan jasa kurir untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Cepat, professional, dan bertanggung jawab. Tlp & sms : 085695138867


reff : http://indonesiaenterpreneur.blogspot.com/2013/08/dara-puspita-catering-catering-khusus.html


Related Post :


Loading...


No comments:

Post a Comment