Tuesday, January 19, 2016

ELIZABETH CHRISTIAN PARAMESWARI : Pemilik Blog LIZZIE PARRA, Profesional Makeup Artist.




Bagi Elizabeth Christian Parameswari, menjadi beautypreneurberkat kegemarannya aktif menjadi blogger tak pernah masuk dalam perhitungannya. Passion-lah yang menurut Ichil, panggilan akrab perempuan mungil ini, yang membawa kesuksesannya dikenal sebagai salah satu profesional makeup artist yang kini terus meroket. Rajin mem-posting portofolio dalam blog menjadi salah satu hobi perempuan kelahiran Jakarta 2 Februari 1987 ini. Kesenangannya berbagi foto dan review makeup di blog, menjadi informasi yang direspons positif oleh semua orang. Menurut Ichil, ia merasa seperti sedang menuliskan kesehariannya. Begitu melihat respons yang besar, ia pun tertantang untuk meningkatkan mutu tulisan. Ichil bahkan konsisten untuk terus memperbarui blog miliknya.

Menurut Ichil, sebelumnya ia adalah gadis yang tomboy. Baru sejak memasuki kuliah, ia mulai mencintai dunia fashion dan kecantikan. Lulus menjadi sarjana bisnis dari kampus Prasetiya Muya, Ichil sempat mencoba bekerja di salah satu perusahaan multinasional yang bergerak di bidang fashion kecantikan. Dengan kemampuannya, Ichil bahkan pernah dipercaya memegang merek YSL untuk kecantikan. Namun, keinginannya yang besar untuk terjun di bidang kecantikan, membuat istri Efrat Agung Musidy ini pun, memutuskan keluar dari pekerjaannya. Ia ingin bisa terjun langsung di dunia kecantikan. Bukan hanya sebagai orang di belakang layar, tetapi juga sebagai orang yang berada di depan layar. Berbekal pengalaman manajemen selama 2 tahun bekerja, ia pun memutuskan untuk bisa mandiri sebagai makeup artist.



Tepatnya sejak Mei 2011, putri pasangan Robertus Harry Eddyarso dan Patricia Pujiwati ini, resmi mengundurkan diri dan mempersiapkan websitedengan brand Lizzie Parra, yang gencar berpromosi. Nama tersebut ia ambil berasal dari dua nama depan dan belakangnya. Selain merasa nama Lizzie Parra lebih catchy untuk digunakan, dalam website-nya Ichil juga menentukan warna yang identik dengan kepribadiannya yaitu pink muda dan putih. Akhirnya, Ichil pun resmi memulai kariernya sebagai profesional makeup artist. Benar saja, dalam sekejap ia dibanjiri berbagai proyek kecantikan. Mulai dari media kecantikan, iklan, makeupuntuk perkawinan, sampai makeup artist. Blognya, Make Up Artist by Lizzie Parra juga laris dikunjungi. Ichil bahkan semakin dikenal sebagai salah satu blogger perempuan Indonesia yang berpengaruh karena mampu menginspirasi banyak perempuan.



Berjuang membangun bisnis tentu tak semudah membalikkan telapak tangan. Ichil mengakui, ia mengalami jatuh bangun juga dalam membangun usahanya, apalagi di tiga bulan pertama. Perjuangannya juga tentu berat. Yang ia lakukan saat itu, hanyalah dengan membuat banyak portofolio dan terus menjalin relasi. Sampai akhirnya keinginan Ichil pun tercapai. Kini beberapa selebritas papan atas pun telah mempercayainya sebagai makeup artistandalan. Dan Ichil merasakan perkembangan usahanya sekarang sangat positif. Sampai saat ini pun ia masih terus menekuni bidang makeup dan blogging. Namun, tidak menutup kemungkinan ke depannya ia akan membuat produk dengan namanya sendiri. Perempuan yang juga hobi menonton film ini pun akan terus mengembangkan bloggingnya agar lebih sering berada di rumah bersama keluarga. Dan yang paling penting adalah, ia melakukan itu semua sesuai dengan passion-nya.

CONTACT

For inquiries and bookings :

info@lizzieparra.com
(62)815 771 0108




reff : http://indonesiaenterpreneur.blogspot.com/2014/12/elizabeth-christian-parameswari-pemilik.html


Related Post :


Loading...


No comments:

Post a Comment