Tuesday, February 2, 2016

BAKEALICIOUZ, Brownies Karya Mia Sekardelia. Tawarkan Brownies Dengan Harga Premium




Bakealiciouz menjual brownies melalui media sosial. Berbeda dengan brownies lainnya, brownies yang ditawarkan adalah jenis fudgebrownies. Fudge brownies memiliki tekstur yang lebih kokoh dan rasanya lebih chewykarena menggunakan Dark Chocolatte Compound. Selain itu, permukaan kue juga semakin menarik karena muncul retakan-retakan. Proses pembuatan fudgebrownies ini memang sedikit berbeda dengan brownies umumnya.

Mia Sekardelia adalah pemilik Bakealiciouz. Keahlian ibu dua anak ini dalam membuat brownies bermula dari acara keluarga. Kemudian banyak teman dekat yang memesan untuk dibawa ke acara keluarga mereka atau untuk acara lain. Ternyata, semakin lama pesanan semakin banyak, sampai kemudian ia berpikir untuk coba menekuni bidang usaha ini lebih serius. Berbekal modal seadanya, Mia mulai memasarkan fudge brownies di bawah bendera Bakealiciouz tahun 2011 lalu. Dari mulut ke mulut, kini pengirimannya sudah ke seluruh Indonesia. Malah ada beberapa pelanggan yang rutin setiap bulan memesan produk Bakealiciouz.



Meski sudah memiliki pelanggan tetap, Mia tidak berhenti melakukan inovasi. Bila awalnya menawarkan fudge brownies original, chocomelt, creamcheese, extreme fudgebrownies, di tahun 2014, Bakealiciouz juga memiliki fudge brownies Nutella, hersey?s, Kitkat, greentea, Toblerone, healthy fudge brownies, dan fudge brownies 2 juta.

Healthy fudge brownies mulai dipasarkan pertengahan tahun 2014. Awalnya karena banyaknya pecinta hidup sehat, tapi tetap ingin makan fudge brownies. Sementara fudge brownies 2 juta, yang namanya membuat heboh ini, dibuat spesial sebagai hadiah. Jadi pelanggan bisa memesan dan mengirimkan fudge brownies dengan bahan dasar dan kemasan premium. Selain itu pelanggan juga dapat menuliskan pesan pada kemasan fudge brownies ini. Maka, setiap penerima akan merasa diperlakukan spesial oleh pengirimnya. Mia mulai menjual fudge brownies dari harga Rp 70.000






reff : http://indonesiaenterpreneur.blogspot.com/2014/11/bakealiciouz-brownies-karya-mia.html


Related Post :


Loading...


No comments:

Post a Comment