Saturday, January 23, 2016

AKAKIDA, Bisnis Clothing Line Milik Adipati Dolken




Selagi muda dan berkarier cemerlang, Adipati Dolken rajin menabung dalam bentuk investasi bisnis. Setelah meluncurkan restoran Bebek Warning di kawasan Sudirman Park, kini Adipati dan enam orang partner bisnisnya memperkenalkan clothing line milik mereka yang bernama Akakida. Nama tersebut, menurut Adi, diambil dari singkatan kata Aku, Kamu, Kita, dan Dunia. Maksud dari penamaan itu adalah mereka berharap agar kelak produknya itu selain bisa dinikmati olek ?kita-kita?/anak muda, juga bisa merambak ke pasar dunia.



Cita-cita luhur seperti itu rupanya sudah dimiliki Adipati sejak awal. Menurutnya, Indonesia menyimpan potensi industri garmen yang luar biasa. Namun selama ini, kita lebih sering diminta jadi pembeli saja. Sementara pada kenyataannya, banyak produk garmen yang diproduksi di Indonesia, tapi dijual di mancanegara. Oleh karena itulah, Adipati bersama kawan-kawannya berpikir, mengapa mereka tidak membuat produk sendiri dengan kualitas intenasional, namun harganya tetap bersahabat di kantong.



Sebagai orang yang bertanggung jawab di bidang marketingdan promosi, rupanya Adipati tak mau main-main. Ia mengaku sudah menjajaki pasar Polandia, London, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Singapura. Dan untungnya, mereka sudah meresponsnya dengan bagus. Bahkan dalam waktu dekat ini, di Brunei Darussalam akan dibuka gerai Akakida. Sebelumnya Adipati pun juga sudah menyiapkan launching websitedan gerainya terlebih dahulu.

line: akakida ?wa +62877-8242-7078. Pin 28D4CF52/7EDA8C88 http://www.akakida.com


reff : http://indonesiaenterpreneur.blogspot.com/2014/09/akakida-bisnis-clothing-line-milik.html


Related Post :


Loading...


No comments:

Post a Comment