Saturday, January 23, 2016

HOUSE OF NABILIA, Fashion Muslimah Dengan Desain Simpel Namun Cantik





Nalia Rafika dan Nabila Rizky Hanifa, kakak-beradik pendiri brand muslimah HOUSE OF NABILIA mengakui, peminat busana muslim di kalangan anak muda kini semakin banyak. Tingginya permintaan pasar ini dijawab oleh semakin maraknya produsen yang bermain di segmen pembeli berusia sama. Rahasia agar brand NABILIA dilirik pembeli adalah, dari awal mereka bermain di bahan katun, chiffon, dan satin dengan desain yang simple namun cantik.



Konsisten dengan gaya tadi, Nalia yang merupakan lulusan jurusan Hubungan Internasional dan Broadcast di Universitas Indonesia ini mengaku memiliki pangsa pasar yang setia. Biasanya konsumennya adalah mereka yang menyukai tampilan klasik dan tidak terlalu heboh. Untuk menghindari kejenuhan, desain koleksi NABILIA yang ditangani oleh Nabila, diperbahurui setiap tiga bulan sekali.

Nabila yang lulusan sekola mode ESMOD ini juga bertanggung jawab pada desain, meski konsep setiap koleksi selalu mereka rembuk bersama. Kadang-kadang, di sela-sela waktu tiga bulan itu Nalia dan Nabila menyisipkan satu atau dua tampilan baru. Engan kerja keras mereka dalam menciptakan desain itulah, maka mereka sangat sebal kalau desain-desain mereka dijiplak.

Penjiplakan memang seakan jadi hal yang lumrah di dunia fashion, tak terkecuali fashion muslimah. Mereka berdua pun sudah kenyang soal pengalaman karyanya yang dijiplak. Tiba-tiba foto produk mereka sudah beredar di jejaring social, tapi dengan logo yang diubah dan diberi pilihan warna dan bahan lain. Termasuk juga penjiplakan oleh produsen pakaian grosir yang harganya jauh lebih murah, seperti di Tanah Abang.

Namun toh Nalia mengakui dengan selalu menjaga kualitas, masih ada yang tetap mau membeli produk yang asli. Apalagi, dijamin koleksi NABILIA memiliki jahitan yang rapih dan menggunakan bahan yang berkualitas.


HOUSE OF NABILIA juga memiliki NABILIA LIMETEE, line premium NABILIA yang menyediakan baju pesta dan dapat dipesan secara costum made. Harganya memang lebih mahal. Jika baju yang biasa dijual di harga Rp 200-400 ribuan, NABILIA LIMETEE dipatok pada harga Rp 800 ribu ke atas.

Selain dapat dibeli via online dan pemesanan melalui SMS atau online store, NABILIA juga bisa didapatkan di Mein, Kemang, Jakarta Selatan dan Muse 101 yang berada di pusat perbelanjaan F(X) Sudirman, dan yang baru saja dibuka, di butik Mein, Bandung.

Lantaran permintaan juga cukup besar dari Malaysia dan Singapura, dalam waktu dekat HOUSE OF NABILIA juga akan bekerja sama dengan online shop dan butik dari dua negara tetangga tersebut. Bila menyambut bulan puasa, HOUSE OF NABILIA akan meningkatkan jumlah stok. Bahkan selama satu bulan puasa itu produksi mereka bisa mencapai 1000 potong baju. Sementara kalau di bulan biasa, target produksinya hanya sebanyak 500-800 potong.


Ada lagi yang istimewa dari koleksi HOUSE OF NABILIA bila menyambut bulan Ramadhan. Selain menampilkan koleksi Ramadhan dari bahan satin yang tidak mengkilap, mereka juga menyiapkan koleksi untuk berlebaran. Ada dua tampilan untuk pasangan, dress untuk wanita dan kemeja untuk yang pria.

Ingin melihat koleksi-koleksi cantik dari HOUSE OF NABILIA, buka:

http://www.houseofnabilia.com/
______________
amura courier
: layanan jasa kurir untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Cepat, professional, dan bertanggung jawab. Tlp & sms : 085695138867



reff : http://indonesiaenterpreneur.blogspot.com/2013/07/house-of-nabilia-fashion-muslimah.html


Related Post :


Loading...


No comments:

Post a Comment