Saturday, January 23, 2016

NURI MAULIDA, Bisnis Busana Muslim Dengan Warna-Warna Cerah Melalui NM By Nuri Maulida




Sudah setahun ini Nuri Maulida fokus berbisnis busana muslim dengan mengusung nama NM by Nuri Maulida. Sebelumnya Nuri sudah membuka butik busana muslim, namun ia masih menjual busana produk orang lain. Sejak tahun 2013, Nuri yang bersama-sama adik dan ibundanya mengelola butik, mulai memproduksi sendiri busana muslimnya, termasuk blazer dan kerudung.

Nuri mengaku bisnis busana muslim masih terbuka besar peluangnya. Terlebih di Indonesia, makin banyak perempuan berhijab. Namun untuk mengatasi persaingan, menurut Nuri, seorang desainer harus memiliki style tersendiri sebagai ciri khas. Dan Nuri pun sama sekali tidak takut dengan persaingan yang ada, karena ia sudah memiliki ciri khas sendiri dalam desainnya.

Produksi Nuri selama ini terdiri dari busana dengan warna-warna cerah. Maxi dress, blazer dengan kancing yang tak pasaran, diakui Nuri sebagai andalannya. Bahkan untuk menjaga gengsi pelanggan, tak jarang Nuri mengeluarkan busana dengan hasil rancangan yang berbeda-beda. Bahkan jika ada pelanggan yang memesan secara pribadi, tetap mendapat pelayanannya.

Busana muslim NM by Nuri Maulida bisa dibeli melalui online di website Nuri Maulida. Lalu bersama teman ia juga membuka butik di FX Plaza, Jakarta dan butik Miss Moz di Surabaya. Tidak itu saja, dalam waktu dekat, Nuri juga akan membuka butik di Malaysia.

Nuri bersyukur, memiliki sang bunda yang jago mendesain, meski tidak pernah sekolah mendesain. Sang Bunda jugalah yang memiliki andil besar dalam kendali bisnis busana muslim miliknya, jika dirinya sedang sibuk dalam dunia keartisan.


reff : http://indonesiaenterpreneur.blogspot.com/2013/11/nuri-maulida-bisnis-busana-muslim.html


Related Post :


Loading...


No comments:

Post a Comment